Telp. +62-021-5383866, +62-021-5377891 Email: admin@sekolahathalia.sch.id

Perasaan selama di sana benar-benar senang. Mungkin, waktu pertama kali datang merasa kalau tidak akan mendapat teman baru. Tetapi tidak disangka, semua anak-anak di sana baik-baik. Tidak ada yang sombong.

Hari pertama di sana rasanya senang. Karena, itu pertama kalinya kegiatan BB yang aku ikuti. Untuk hari pertama, mungkin capek belum terasa. Tetapi waktu hari kedua, benar-benar capek. Game-nya seru. Apalagi game membawa lilin. Seru banget. Walaupun sebenernya sempet kesel, tetapi kalau dipikir-pikir itu kan cuma permainan. Jangan diambil hati.

Malamnya ada fellowship night yang menyenangkan! Walau kurang enak badan karena abis main air, tetapi semangat tidak boleh berkurang. Hm..menampilkan talent show yang belum terpikirkan sebelumnya. Akhirnya dengan percaya diri, bergaya dengan menyanyikan lagu “I Love You Jesus”. Pengalaman yang tidak terlupakan. Setelah fellowship selesai, officer nyanyi-nyanyi menggunakan gitar dan semua anggota basic belajar untuk exam. Hari itu selesai. Kita tidur nyenyak.

Jam satu pagi, pluit berbunyi dan kita semua disuruh untuk kumpul ke lapangan basket di atas. Tidak sangka akan dibangunkan jam segitu. Dengan perasaan bingung tidak tahu akan disuruh apa, kita semua baris dalam squad masing- masing. Ternyata officer memberikan arahan untuk memasukan jangkrik ke dalam mulut. Sungguh terkejut karena tidak disangka akan memasukan jangkrik ke dalam mulut tetapi dengan keberanian akhirnya kita semua berhasil memasukan jangkrik itu dan akhirnya kembali tidur.

Pagi harinya, hari dimana mendapatkan exam. Bener-bener takut, tapi akhirnya aku bisa melewati itu semua dengan baik. Mungkin belum tentu lulus, tapi aku mengerjakan itu sesuai kemampuan yang aku punya. Selesai exam, kita semua upacara penutupan dan menerima sertifikat. Bangganya karena di sertifikat ada gambar jangkrik. Setelah kita selesai melakukan kegiatan dan waktunya untuk pulang, perpisahan terasa berat sekali. Karena, harus berpisah dengan anak-anak sekolah lain. Berharap bisa ketemu lagi lain waktu, di acara BB yang lain.

Saya sangat senang ikut LDC karena bisa dipertemukan dengan teman- teman dari sekolah lain, dan juga dah diajarin untuk menjadi seorang yang mandiri.

By NO Comment , , , 24th March 2010

Leave a Reply

*

WhatsApp chat