Telp. +62-021-5383866, +62-021-5377891 Email: admin@sekolahathalia.sch.id

Wah.. telat nih bangunnya. Sudah jam 05.20, padahal mulainya jam 06.00.
Nah sudah beres semuanya… Berangkat deh ke sekolah.

Sampai di sekolah, kita registrasi ulang dulu… Wah, gara – gara kesiangan kita dapet no. 47 ( urutan 2 dari belakang ).

Kemudian kita disuruh menunggu sampai nomor kita dipanggil. Nunggunya itu lama. Soalnya keluarga – keluarga ( yang di depan kita ) itu pada mejeng dulu di depan kamera.

Saat nomor kita dipanggil, kita langsung ke gerbang. Terus ada Pak Ganda yang nge video – in kita dari kaki sampai kepala. Wkwkwk..

Oke deh.. Langsung saja berangkat. Kita tuh sudah semangat banget saat pertama kali jalan. Tapi, di tengah – tengah perjalanan udah mulai loyo nih ( karena belum makan.. >.< ). Sempat – sempatnya mami nawarin kita soto.
Hehehe..

Kita jalan terus sampai ke pos 2. Di sana, kita diberi kertas yang isinya pertanyaan tentang: – Berapa liter air yang kita butuhkan dalam 1 hari
– Fungsi dari jalan pagi
– Arti dari mensano incomperosano
Terus, kita disuruh buat yel – yel tentang kelompok kita.

Ternyata perjalannya masih jauh untuk ke pos 3. Saat sampai di pos 3, kita harus mengembalikan kertas yang sudah diisi jawaban dari pertanyaan tadi.

Lalu kita harus kembali ke Sekolah Athalia lagi ( pos 4 ). Sampai di sana, kita udah 4L ( Letih, Lemah, Lesu, Lunglai ). Wkwkwk…

Eh.. tiba disana langsung ngepraktekin yel – yel kita. Kemudian, kita senam pagi bersama, serta melakukan tari poco – poco yang sudah dimodif oleh guru Athalia.

Waktu pengumuman lomba, kelompok kita menang dalam hal senam.

By NO Comment , , , 31st May 2010

Leave a Reply

*

WhatsApp chat