Telp. +62-021-5383866, +62-021-5377891 Email: admin@sekolahathalia.sch.id

Gempita opening Athalia Cup 2018 menggema di Sekolah Athalia pada hari Sabtu, 6 Oktober 2018. Ucapan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh kontingen Athalia Cup 2018 disampaikan oleh Bapak Agus Riyanto, selaku perwakilan guru pembina Sekolah Athalia. 

Simbol seremonial opening Athalia Cup ditandai dengan  tembakan busur oleh Pak Beryl dan Pak Iwan. Ujung panah melesat dan menghujam sasaran menandakan dimulainya kompetisi Athalia Cup. Perhelatan ini akan berlangsung hingga tanggal 13 Oktober 2018 mendatang. Athalia Cup tahun ini diikuti oleh 39 kontingen dari sekolah-sekolah di wilayah Tangerang Selatan, tingkat SMP dan SMA.

Olah raga adalah kompetisi yang menjunjung tinggi sportivitas dan solidaritas di dalam dan di luar lapangan. Olah raga juga dapat dijadikan ajang menjalin tali kasih sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik, tanpa mengesampingkan semangat kompetisi. 

Masih terngiang di telinga kita, ketika bangsa kita menjadi tuan rumah pesta olah raga se-Asia “Asian Games”. Sepenggal lirik lagu “… kalau kalah jangan frustasi, kalau menang itu prestasi”. 

Athalia Cup kali ini juga masih menjunjung tinggi nilai sportivitas itu. Jenis pertandingan yang dilombakan adalah Basket, Futsal, Mural, dan Fotografi.

Kita juga merasakan, kondisi bangsa yang yang sedang dilanda bencana. Dari gempa Lombok yang masih dalam tahap relokasi, sudah disusul dengan gempa Palu, Sigi, dan Donggala. 

Harapan kita, melalui ajang Athalia Cup ini, anak-anak kita semakin dapat menumbuhkan nilai-nilai sosial dan sikap kepedulian yang dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat kebersamaan dalam keanekaragaman berbangsa dan bernegara. 

“Tara Miti Tomi Nuku, berbeda-beda tapi tetap satu”, itulah semangat kami!

Selamat bertanding, sukses dan junjung tinggi sportifitas!

 

(Agus Riyanto – Guru Pembina)

 

By NO Comment 17th October 2018

Leave a Reply

*

pengumuman PSB
WhatsApp chat