Telp. +62-021-5383866, +62-021-5377891 Email: admin@sekolahathalia.sch.id

Setiap kita pernah mengalami hal yang membuat diri merasa tidak nyaman. Sebagai seorang anak, mungkin kita pernah mengalami peristiwa yang membekas di hari karena gaya parenting orang tua kita dulu. Beberapa di antaranya menimbulkan luka dan trauma berkepanjangan. Luka inilah yang membentuk kita menjadi seseorang dengan berbagai kelemahan.
Saat kita beranjak dewasa dan menerima panggilan untuk berkeluarga, belum tentu luka itu sudah selesai. Luka yang belum selesai ini kita bawa dan kita “tumpahkan” kepada pasangan dan anak-anak. Tanpa sadar, kita “mewarisi” luka kita dan menciptakan luka-luka baru di orang lain.
Apakah kita bisa menyelesaikan luka-luka itu? Apakah kita bisa mencegah diri untuk tidak mewarisi luka itu kepada pasangan dan anak kita?
Webinar ini mengupas tentang perjalanan orang-orang yang memiliki luka. Kesaksian dua rekan tentang perjuangan mereka dalam menyelesaikan luka mereka akan menginspirasi kita semua. Pemaparan materi oleh Ibu Charlotte seakan menjadi oase segar di tengah keputusasaan mencari jalan untuk memotong lingkaran luka yang sering berpusar di tengah keluarga.
————————————————————————————————————
Webinar Serial Learning to Stop merupakan webinar berkelanjutan yang tema-temanya diambil dari buku terbaru Charlotte Priatna, Learning to Stop.
Untuk pembelian buku Learning to Stop, silakan pesan melalui

https://www.tokopedia.com/rfts

Informasi lebih lanjut tentang webinar-webinar lainnya, simak Instagram resmi Sekolah Athalia @komunitassekolah Athalia atau hubungi 0851-5763-9445 (Tim Parenting Sekolah Athalia)

#webinarparenting #seminarparenting #lukayangbelumkering #traumamasalalu #belajarparenting #belajarmenjadiorangtua #belajarkarakter #charlottepriatna


By NO Comment 19th November 2020

Leave a Reply

*

WhatsApp chat