Peminjaman Mainan

osissma/ September 5, 2017/ Info/ 0 comments

Hai teman-teman SMA Athalia!
Bagi kalian yang ingin meminjam mainan (UNO card, UNO Stacko, Werewolf, Congklak, dll), berikut hal-hal yang perlu kalian perhatikan saat proses peminjaman :
1. Peminjaman mainan dilakukan kepada pengurus OSIS yang piket di ruang OSIS 10 menit pertama istirahat panjang (50 menit)

2. Siswa bersama pengurus OSIS wajib mengecek kelengkapan mainan sebelum peminjaman, kemudian wajib menyerahkan kartu pelajarnya dan mengisi tabel peminjaman mainan.
20:02 OSIS SMA ATHALIA

3. Pengembalian mainan dilakukan kepada pengurus OSIS yang piket di ruang OSIS 10 menit sebelum istirahat selesai.

4. Siswa bersama pengurus OSIS wajib mengecek kembali kelengkapan mainan sebelum pengembalian, setelah itu kartu pelajar akan dikembalikan.

5. Mainan yang dipinjam harus dikembalikan dalam kondisi lengkap dan baik. Apabila terjadi kerusakan atau kehilangan, siswa/i wajib menggantinya.

Tujuan dari “prosedur” di atas adalah demi kelancaran penggunaan mainan dan supaya semua bisa menggunakan dengan kondisi tetap utuh/lengkap, jadi mari kita sama-sama jaga fasilitas yang disediakan sekolah ya teman-teman. Prinsipnya, dari kita oleh kita untuk kita, jadi yang jaga juga kita 🙂

Terima kasih.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*