Telp. +62-021-5383866, +62-021-5377891 Email: admin@sekolahathalia.sch.id

“Wow…ternyata aku bisa!!!”

Senangnya bila mendengar kata-kata itu diteriakkan putra-putri kita. Melihat antusiasme mereka, merasakan semangat mereka…dan yang lebih menyenangkan, setelah ‘penemuan’ itu biasanya anak-anak jadi lebih berani menghadapi tantangan dan menikmati proses hidup yang harus mereka jalani.

Tapi bagaimana cara membawa mereka hingga bisa sampai ke tahap itu? Tidak menghindari masalah dan tidak malas menghadapi tantangan?

Beruntunglah anak-anak yang memiliki orangtua, guru, dan komunitas terdekat yang mau mendorong mereka untuk maju, dan mendukung mereka saat menghadapi masalah.

Sekolah Athalia, sebagai mitra orangtua siswa dalam pengasuhan dan pendidikan anak, mendukung tiap upaya untuk menolong siswa menghadapi masalah mereka, dan menemukan bahwa ternyata mereka bisa!

Tiap tulisan yang dimuat di buku ini adalah segurat kisah mereka dalam menjalani proses. Tidak ada sukses diraih dalam semalam. Tidak ada keberhasilan yang menumpang semangat orang lain. Semua pencapaian harus dimulai dari pengertian; pengertian membawa pada kemauan memotivasi diri; motivasi yang kuat melahirkan semangat; semangat menuntun pada ketekunan, dan ketekunan berbuah pada sebuah penemuan: “Wow…ternyata aku bisa!”

Buku ini tentang tumbuhnya kepercayaan diri yang positif ketika seorang anak menemukan bahwa bila berusaha, ternyata dia bisa. Penemuan ini menolong mereka untuk terus maju, menemukan potensi-potensi lain dalam diri mereka. Kiranya buku ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Mereka bisa, kita pun bisa!

Charlotte Priatna
Praktisi Pendidikan

By 2 Comments , , , 15th January 2010
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

*

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
lia soleman

Mempunyai anak adalah anugerah terbesar dalam kehidupan kita selaku orang tua, apalagi melihat mereka mampu menghadapi tantangan dan masalah, sungguh luar biasa. mampu membuat mereka mencapai hal tersebut memang tidak mudah, ya. buku ini sepertinya dapat menjadi inspirasi orang tua dalam membantu anak membangun kepercayaan diri. saya ingin membacanya, agar bisa lebih mampu membantu anak saya. dapat dibeli dimanakah buku ini? tnx a lot

herrywanto

ayo semangat majukan anak bangsa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

WhatsApp chat